2/24/2011

Peluang Usaha Waralaba Modal Kecil


Peluang Usaha Waralaba - Bisnis waralaba tak selamanya membutuhkan modal besar. Awalnya bisnis waralaba di indonesia memang banyak dibidang restoran fastfood yg mewah dan besar. Awal waralaba ada di Indonesia memang lebih banyak di bidang restoran fastfood yg besar dan mewah. Usaha ini hanya boleh dibuka di kota-kota besar karena konsumennya memiliki potensi daya beli atau power selling yg kuat.

Namun sekarang banyak sekali Peluang Usaha Waralaba lokal yg menawarkan paket franchise dgn investasi yg kecil denga keuntungan yg besar. Saat ini dgn hanya bermodalkan 3 sampai 5 juta rupiah.

Macam-Macam Peluang Usaha Waralaba Modal Kecil

Berikut ini dipaparkan beberapa pilihan gerai waralaba yg mudah dijalankan dan menjanjikan prospek bagus.

Gerai Kebab Turki

Bisnis yg berhubungan langsung dgn perut manusia seperti bisnis kudapan memang tak kenal pasang surut. Gerai kebab turki misalnya patut menjadi pilihan anda, sebab bisnis kudapan khas timur tengah ini nikmat rasanya, cara meraciknyapun tak terlalu sulit.

Anda tidak usah khawatir tidaku, sebab kebab turki sudah akrab dilidah orang indonesia. Bahkan tidak sedikit yan membeli kebab turki untuk makan siang atau untuk mengganjal perut di sore hari sehabis pulang kerja.

Gerai Jus Buah

Saat istirahat kerja yaitu tepatnya ketika terik matahari sangat menyengat sampai keubun-ubun, maka gerai yg paling ramai di kerubuti orang adalah gerai jus buah. Peluang Usaha Waralaba jus buah patut menjadi pilihan anda sebab bisa dijalankan dgn modal yg kecil.

Adapun kelebihan dari gerai jus buah ini adalah bahan utamanya yaitu buah tersedia melimpah dipasaran. Cara meraciknyapun terbilang mudah dan tak terlalu ribet. Perlengkapan yg diperlukan untuk gerai jus buah ini adalah dua unit mesin jus elektronik, wadah, sedotan dan es batu.

Rental Komik

Waralaba berbasis jasa yg patut diperhitungkan adalah rental komik. Dari dulu, usaha untuk penggila bacaan ini tak pernah sepi. Dgn modal tiga juta saja Anda sudah bisa menjalankan francise komik dgn koleksi berjumlah dua ribu jilid plus sistem inventori datanya.

Tanpa promosi yg gencar pun, pelanggan akan datang sendiri untuk meminjam komik Anda. Biasanya gerai ini akan ramai dikunjungi setelah jam sekolah usai atau di hari libur sekolah. Kunci suksesnya, Anda harus selalu menambah koleksi komik agar pelanggan puas.

Tips Menjalankan Peluang Usaha Waralaba Modal Kecil

Promosi

Jika jenis waralaba Anda belum begitu dikenal oleh masyarakat, sebaiknya segara menyiapkan anggarkan dana untuk promosi. Fungsi promosi adalah mengenalkan bisnis kepada calon konsumen.

Selain itu, juga untuk membangun citra atau image produk Anda agar mengena di hati konsumen.

Lokasi

Lokasi menentukan masa depan bisnis Anda. Karena bisnis ini ditopang dgn modal kecil, biasanya lokasi gerai minuman dan makanan berada pada gerai retail, atau tempat-tempat strategis lainnya seperti airport, sekolah atau kampus. Lokasi yg strategis memudahkan konsumen mendatangi gerai Anda.

Sumber: peluangusaha-oke.com

Temukan Info Lain Seputar Peluang Usaha Waralaba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar