2/07/2011

Mengamati Peluang Usaha 2011



Peluang Usaha 2011 - Peluang usaha itu selalu ada? Tapi hati-hati anda wajib dalam mencium peluang usaha 2011 yang benar-benar menguntungkan. Anda harus tahu benar-benar value sebuah produk, baik dari kompetitor dan anda sendiri yang akan sedang memulai usaha. Akan sangat benar-benar membantu, mengetahui kelebihan dan kelemahan musuh sebelum anda terjun perang bukan? Mungkin anda pernah mendengar kata-kata itu sebelumnya! Itu adalah pepatah dari panglima perang cina yang teramat amat sangat terkenal? Anda lupa? Sama!! maka dari itulah bintang tidak mencantumkan namanya.

Untuk mencium peluang usaha 2011 sampai 2012 kamu harus benar-benar riset pasar. Mengetahui potensi pasar dari usaha yang akan dijalankan. Hal yang paling utama adalah melihat pertumbuhan volumne dari peluang usaha 2011 itu sendiri. Jika bisnis dari usaha itu sudah mulai jenuh, Bintang rasa tidak bijak terjun payung kesitu! By petinggi Holding Company GarudaFood : Sudhamek

Untuk melihat peluang usaha 2011 yang benar - benar menjamin keuntungan tidak hanya 2011 dan 2012. Tapi sampai selama-lamanya ada 4 prinsip yang wajib sekali diperhatikan. Nggak sulit kok melihat dan mencium peluang usaha 2011 yang bagus itu!

Berikut 4 hal diantaranya menurut Sudhamek :

· Memenuhi kebutuhan dasar pelanggan

· Memenuhi keingingan pelanggan

· Memenuhi kebutuhan pelanggan akan kepuasan

· Memahami benar-benar struktur industri

Menurut bintang itu sendiri ke empat hal diatas adalah memang teori bisnis dasar yang wajib dilakukan sebelum terjun payung ke sebuah bisnis. Baik itu bisnis online maupun offline. Baik itu adalah bisnis di tahun 2010, 2011,2012 dst. Lalu apakah akan sukses jika saya menjalankan hal-hal diatas? Tentu saja bisnis anda akan sukses.

Yang jadi pertanyaan adalah apakah anda akan sukses menjalankan 4 hal diatas???

Bisnis itu mudah kok asal anda menganggapnya mudah.Peluang itu ada dimana-mana hanya bagaimana kita melihat dan merasakannya.

Sumber: blogbintang.com

Temukan Info Lain Seputar Peluang Usaha 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar