2/02/2011

Manfaat Menggunakan Pengiriman Barang Dgn Kargo


Pengiriman Barang – kenapa tetap memaksakn diri membawa barang yg begitu banyak ketika bepergian dgn pesawat terbang? Selain akn mengganggu kenyamanan saat mengantre pemeriksaan tas, Anda pun akn dikenai biaya tambahan untuk kelebihan berat tas.

Ada alternatif lain yg bisa Anda lakukan, dgn pengiriman barang terlebih dahulu dgn menggunakn jasa kargo. Dgn demikian, Anda tidak perlu lagi kerepotan dgn barang bawaan tersebut.

Itulah yg menjadi salah satu pertimbangan banyak warga di AS untuk memanfaatkan layanan pengiriman barang antardaerah dgn menggunakn jalur laut. Apalagi dgn pengetatan jalur penerbangan dari ancaman teroris yg mengakibatkan antrean di setiap bandara di AS cukup panjang.

Untuk layanan pengiriman barang ini, UPS Ground dan FedEx Ground menawarkan jalur yg lebih baik, asuransi dan keamanan bagi barang bawaan. Posisi barang bisa setiap saat Anda lacak melalui internet. Anda tinggal menyesuaikan tanggal keberangkatan dgn pengiriman barang, sehingga ketika tiba di lokasi tujuan, barang bawaan juga sudah ada.

Airfarewatchdog.com menyebutkan pengiriman barang dgn kargo bisa jauh lebih nyaman daripada dgn membawa langsung dalam penerbangan. Dari segi harga, memang kelihatan lebih murah dgn membawa langsung dalam penerbangan. Tetapi, itu hanya berlaku untuk bawaan lebih ringan dari berat yg diizinkan maskapai penerbangan.

Sebagai perbandingan, jika sebuah koper dgn berat 25 pon untuk pengiriman dari Boston ke San Fransisco melalui FedEx biayanya sebesar US$31 sedangkan dgn pesawat berkisar US$23-US$25. Namun, begitu koper tersebut beratnya lebih dari 50 pon, biaya untuk kelebihannya akn jauh lebih besar pada perusahaan penerbangan

Sumber: www.mediaindonesia.com

Temukan Info Lain Seputar Pengiriman Barang

1 komentar: