6/11/2010

Peluang Menjanjikan Bisnis Ice Cream


Seperti halnya bisnis makanan/minuman pada umumnya, peluang bisnis es cream sangat layak untuk ditekuni. Mengapa peluang bisnis es krim sangat menjanjikan? Simak Delapan Alasan-nya berikut ini…

1. Iklim Tropis Indonesia

Secara alami, letak negara kita di khatulistiwa ini sangat mendukung perkembangan bisnis es krim. Apalagi suhu udara kenyataannya juga semakin bertambah.

2. Konsumennya Berasal dari Berbagai Kalangan Siapa yang tidak kenal es cream?

Mulai anak-anak hingga orang dewasa kenal dan akrab dengan yang namanya es cream. Produk ini sangat tidak asing bagi siapapun. Itu berarti peluang memasarkannya jauh lebih mudah daripada produk yang asing atau baru ditawarkan. Anda tinggal membuat rasa es krim yang lezat, kemasan/penyajian yang menarik dan merek yang menggoda. Lambat laun es krim Anda akan dikenal dan disukai oleh konsumen.

3. Pasar Bisnis es cream Mudah Dicari.

Cukup dengan mencari tempat yang ramai dan strategis misal mall, kampus, sekolah, futsal, pasar, kolam renang dll, maka kami yakin bisnis Anda akan segera menuai kesuksesan.

4. Mudah Dimulai, Dijalankan dan Pengawasan

Untuk memulainya Anda cukup memiliki Mesin Pembuat es krim (Ice Cream Maker) baik yang model Es Puter/Skop atau model Kran (Soft Ice Cream). Karena setiap pembelian mesin selalu diadakan pelatihan sampai bisa berproduksi dan perawatan mesin. Tidak perlu tenaga dengan keahlian khusus dan berpendidikan tinggi lulusan SMP pun bisa. Pengawasan gampang karena setiap mesin menghasilkan produk yang sudah pasti sehingga penyelewengan dari karyawan hampir tidak ada.

5. Tidak Perlu Banyak Karyawan

Anda cukup mempekerjakan minimal 1 (satu) orang karyawan saja sebagai operator mesin merangkap kasir dan pelayan sehingga 1 mesin perlu 1 karyawan

6. Tidak Butuh Keterampilan Tinggi

Prinsipnya semua orang bisa melakukannya, hanya butuh pengalaman saja. Bisa dipelajari dengan mudah sambil menjalankan bisnisnya (learning by doing).

7. Proses Pembuatan Cepat dan Bisa Diatur

Membuat es cream tidak perlu waktu terlalu lama, dan jumlah produksi dan variasi produk pun bisa Anda atur sendiri.

8. Peluang Bisnis es cream tidak ada matinya……

Peluang bisnis es cream tak akan pernah tua, dari zaman dulu sampai sekarang bisnis es krim tetap ada. Dan yakinlah… di masa mendatang peluang bisnis es krim juga akan tetap ada dan berkembang seiring kemajuan zaman dan kreatifitas manusia.

http://restomesin.wordpress.com

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar