6/24/2010

Cara Mudah Mengoptimalkan Iklan Baris Gratis


Anda sering menggunakan website pasang iklan baris Gratis untuk mempromosi bisnis Anda selama ini?. Jika Ya, maka Anda bisa melakukan strategi sederhana untuk mengoptimalkan text iklan Anda di iklan gratis tersebut agar menjadi lebih ramah di Search Engine. Memang benar kalau sekarang ini banyak website iklan gratis yang telah didesign agar lebih disenangi oleh Mesin Pencari seperti Google. Tetapi tahukah Anda bahwa tidak banyak Artikel Post yang benar-benar optimal disana. Yang bagus posisinya di Search Engine justru nama domain website Iklan Baris tersebut! hehe.. Lantas Bagaimana agar Iklan Anda atau Artikel Anda yang dipasang di Iklan Baris gratis tersebut bagus juga?, artinya bukan Blog tempat Anda iklan itu saja yang bagus?

Sebenarnya strateginya sederhana. Search Engine itu kan suka artikel yang UNIK, yang tidak duplicate baik di dalam satu web dan juga di luar web. Jadi agar text iklan Anda menang di Search Engine, sering-sering saja membuat text pasang iklan yang tidak persis sama di Web iklan baris yang satu dengan yang lainnya. Ini memang memerlukan usaha sedikit keras, karena tiap kali pasang iklan Anda perlu buat text baru. Banyak orang yang tidak melakukan ini, tetapi mengcopy paste iklan yang kemarin berulang-ulang. Itu tetap bagus untuk orang, tetapi kurang baik untuk Search Engine.

Jika Anda sering pasang iklan dengan text yang sama, misalnya 100 kali pasang, mungkin yang satu bagus posisinya di Search Engine, tetapi yang 99 bisa jadi tak pernah nongol di halaman pertama. Tetapi jika Artikel yang Anda pasang di Iklan Baris Gratis tadi semuanya berbeda baik isinya atau judulnya walaupun intinya sama, maka bisa jadi ada yang di halaman 1, ada juga di halaman sebelahnya, muncul pula di halaman ketiga, dan seterusnya. Dan semuanya itu karena sudah Anda link ke artikel di blog Anda, akan menuju ke blog Anda, memperkuat SEO di blog Anda juga.

Memang sih, jika Anda selalu pasang artikel yang berbeda di website iklan baris gratis maka yang punya web iklan tersebut akan senang juga, karena dia dapat content yang unik. Dan Anda so pastinya juga beruntung. Jadi itulah cara kerjasama yang saling menguntungkan bukan?

Menggunakan Iklan Massal memang enak, tetapi Search Engine tidak suka itu. Sudahkan Anda berusaha Mengoptimalkan Iklan Baris Gratis Anda di Search Engine

http://rahasiasearchengine.netikla

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar