6/22/2010

Panduan Singkat Menulis Email Periklanan


Membuat dan mengirim email untuk teman atau kerabat memang sangat mudah baik itu dari segi bahasa maupaun maksud tujuan, lain halnya jika kita hendak menulis dan mengirim email untuk memberitahukan produk kita atau bahasa modernnya dengan iklan email.

Berikut panduan singkat untuk menulis email untuk pasang iklan bagi pemula.

* Hal pertama yang dilihat oleh penerima email kita ketika menerima email adalah baris subjek email. Jika Anda tidak memasukkan subjek, penerima dapat menghapus pesan dan bahkan tidak membaca surat Anda.

* Pastikan untuk menulis topik yang menarik yang tidak menampilakan arogansi atau menggurui jika bisa email anda jauh dari kesan pasang iklan.

* Luangkan waktu dalam memutuskan apa yang akan disertakan dalam baris subjek Anda. Setelah membaca subject ini, penerima harus merasa perlu untuk membaca email Anda selanjutnya.

* Alamat penerima secara individual jika memungkinkan, ini akan membuat mereka merasa penting dan tidak akan membiarkan mereka berpikir itu adalah email spam yang harus dihapus secepatnya.

* Jangan menyertakan lebih dari 1 grafis di email Anda karena hal ini memperbesar ukuran email Anda

* Jangan gunakan huruf kapital di mana saja

* Masukkan nama Anda, nama dan judul serta nomor kontak Anda pada akhir email

* Batasi penggunaan jargon pasang iklan melainkan memastikan untuk langsung ke titik masalah

* Sertakan menarik beberapa statistik dan fakta dalam kaitannya dengan produk atau jasa Anda

* Jangan gunakan warna teks dalam email Anda kecuali untuk tujuan hyperlink - dalam hal ini tetap berpegang pada norma standar web dan digarisbawahi, tak terkecuali dengan email untuk pasang iklan

* Simpanlah email Anda baik fokus pada pesan Anda mencoba untuk menyampaikan kepada klien potensial. Anda tidak ingin menemukan bahwa penerima hanya membaca partway melalui email Anda.

* Jangan membuat email anda terlalu panjang

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar