6/11/2010

Tips Ampuh Membuat Sebuah Iklan Laris Terjual


Aspek yang paling penting dari setiap bisnis adalah menjual produk atau layanan. Tanpa penjualan, sehingga bisnis bisa eksis untuk waktu yang lama.

Semua penjualan mulai dengan beberapa bentuk pasang iklan. Untuk meningkatkan penjualan, iklan ini harus dilihat atau didengar oleh pembeli potensial, dan menyebabkan mereka bereaksi terhadap iklan dalam beberapa cara. Kredit untuk keberhasilan, atau menyalahkan atas kegagalan hampir semua iklan, beralih kembali ke iklan itu sendiri.

Secara umum, penulis iklan "" ingin prospek untuk melakukan salah satu dari berikut:

a) Kunjungi toko untuk melihat dan menilai produk untuk dirinya sendiri, atau segera menulis cek dan mengirim untuk barang yang diiklankan.

b) Telepon untuk janji untuk mendengar presentasi penjualan penuh, atau menulis untuk informasi lebih lanjut yang berarti hal yang sama.

Intinya dalam iklan apapun cukup sederhana: Untuk mempermudah pembaca membeli produk atau jasa. Setiap pasang iklan yang menyebabkan pembaca untuk berhenti hanya dalam pemikiran ini, hanya mengagumi produk, atau hanya percaya apa yang tertulis tentang produk - tidak melakukan tugasnya sama sekali.

Penulis iklan "" harus tahu persis apa yang pembaca lakukan, dan jangan memunculkan hal-hal yang pembaca tidak sukai karena itu semua hanya akan menjadi sampah.

Dalam rangka untuk memperoleh tindakan yang diinginkan dari calon pelanggan, semua iklan ditulis menurut rumus "master sederhana" yang adalah:

1) Menarik perhatian "" dari prospek Anda.

2) "Keuntungan" prospek Anda dalam produk

3) Prospek Pembeli akan "keinginan" produk

4) Permintaan "aksi" dari calon pelanggan

Jangan lupa aturan dasar penulis pasang iklan: Jika iklan tidak dibaca, tidak merangsang penjualan apapun; jika tidak terlihat, tidak dapat dibaca, dan jika tidak perintah atau ambil perhatian pembaca, itu tidak akan terlihat!

Kebanyakan penulis iklan yang berhasil tahu ini. Pengetahuan dan praktek dasar-dasar ini akan menentukan keberhasilan Anda sebagai penulis dalam bisnis pasang iklan.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar