6/08/2010

Tren Busana Muslim Modern 2010

Desain baju muslim di Indonesia memang semakin berkembang. Anda bisa melihat desain baju muslim saat ini sangat beragam dan cenderung mengikuti perkembangan mode. Para wanita muslim pun memiliki banyak pilihan berbusana tetapi tetap mempertahankan kaidah agama.

Perkembangan desain baju muslim di Indonesia ini bisa terlihat dari peragaan busana yang diselenggarakan brand baju muslim ternama, Up2date, Selasa, 3 November 2009 kemarin, di Ballroom Hotel Shangri La, Jakarta.

Dengan mengusung tema, “Interaction 2010″, Up2date menampilkan koleksi yang sangat beragam. Tema tersebut diambil untuk menggambarkan interaksi dari berbagai sendi kehidupan manusia.

Busana muslim dari Up2date untuk koleksi 2010 ini memiliki desain yang terpengaruh oleh interaksi manusia dengan hal-hal disekitarnya. Mulai dari teknologi, seni, budaya, alam. Tema tersebut untuk menggambarkan bahwa desain busana muslim juga semakin berkembang dan modern,” kata Tia Wigati, Business Development dari Up2date.

Interaksi dan keberagaman desain digambarkan melalui 70 set pakaian yang terbagi dalam empat bagian. Bagian pertama bertema “Light Tech”, yang menampilkan desain urban dengan warna-warna perak. Garis tegas tampak menonjol tetapi tetap elegan.

Bagian kedua bertema “Popular Appeal”, menampilkan desain retro, blus dengan aksen garis, celana palazzo, gamis dengan rajutan, dipadukan dengan jilbab unik, terlihat sangat cantik. Tema ketiga adalah “Southern Folk”, yang menonjolkan sisi eksotis motif tradisonal. Lalu, tema keempat adalah “Ode to Nature”, busana dengan warna-warna alam terlihat menjadi sesuatu yang mewah dan elegan.

Dalam koleksi 2010, Up2date mengusung warna kuning sebagai warna dominan. Kuning memang terlihat menjadi warna yang cantik jika dipadukan dengan warna yang sesuai.

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar