6/02/2010

Panduan Tour ke Singapura



Anda sedang mencari paket tour yang murah untuk ke Singapura? Ada saran dari kami, dibandingkan anda membeli paket tour dari Indonesia langsung akan lebih murah jika anda mengatur sendiri tour anda di Singapura. Yang perlu anda siapkan hanya tiket pesawat terbang, hotel di Singapura dan paket tour dalam kota Singapura.

Jika anda mempersiapkan sendiri semuanya, anda bisa mengirit cukup banyak. Harga tiket saat ini banyak sekali yang sale hingga hanya beberapa ratus ribu rupiah saja, lalu anda bisa mengatur atau memilih sendiri lokasi penginapan dan tipe penginapan yang anda inginkan, pengaturan waktu selama liburan anda tidak kaku seperti jika anda mengikuti tour-tour yang ada dan juga anda bisa memilih sendiri tempat wisata mana yang ingin anda kunjungi. Jadi untuk mengatur sendiri tour anda ke Singapura, ada beberapa hal yang harus anda siapkan adalah:

1. Tiket Pesawat Terbang / Transportasi

Saat ini anda tidak lagi perlu membayar fiskal (jika ada npwp), dengan demikian ongkos transportasi yang harus anda keluarkan hanyalah untuk tiket pesawat terbang. Saat ini banyak sekali penerbangan murah yang menyediakan layanan tujuan Singapura, seperti Air Asia, Jetstar, Lion Air dan Tiger Airways. Jika sedang promo, anda tidak perlu membayar apapun ( $0 ) cukup bayar airport tax saja. Untuk mencari tiket murah silahkan lihat di “Cari tiket murah ke Singapore“.

2. Penginapan

Anda bisa mencari hotel sendiri di Singapura. Harga yang kami berikan kami jamin adalah harga termurah, jika ada yang lebih murah segera hubungi customer service agoda lalu agen agoda akan segera menyamakan harga hotel dengan harga yang anda temukan lebih murah tersebut atau bahkan lebih murah lagi. Untuk memulai mencari hotel silahkan klik di “Cari hotel di Singapura”

3. Tour / Atraksi di Singapura

Untuk mengatur jadwal liburan anda, bisa gunakan Perancang Susunan Liburan di Singapore berikut ini. Lalu anda juga bisa membeli paket-paket tour di Singapore secara online jadi sewaktu anda sampai di Singapura semuanya sudah beres dan anda tinggal pergi ke tempat yang ingin dituju saja lalu tunjukan voucher yang sudah anda beli secara online.


Setelah anda mempersiapkan ketiga hal di atas, anda sudah siap untuk berlibur ke Singapura dengan budget yang sesuai dengan keinginan anda, hotel yang sesuai dengan selera anda dan juga anda bisa memilih sendiri tempat wisata mana saja yang ingin anda kunjungi. Anda tidak perlu lagi mengikuti jadwal tour yang kaku serta harus membayar biaya yang mahal,maka tak ada salahnya jika anda untuk terlebih dahulu mencari info tentang paket tour yang murah


Sumber:http://wisatasingapura.kiosgeek.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar