6/02/2010

Baju Muslim adaptasi model baju Korea



Trend Busana Muslim 2010 - apa yah trend busana muslin yang akan menjadi trend di 2010 nah maka mari kita lihat Trend Mode 2010 untuk busana muslim di blog tips dan trend terbaru ini.
BILA 2009 gaya Timur Tengah mendominasi ragam busana muslim, maka tahun depan warna yang akan berjaya. Kekuatan warna kembali meraja di catwalk muslim.

gaya busana muslim 2010Dari Jakarta Fashion & Food Festival, Jakarta Fashion Week, Bandung Fashion Tandance, hingga pergelaran busana tunggal label dan desainer busana muslim, semarak warna terlihat begitu kuat dengan adanya campuran trend baju Korea yang sangat di gandrungi sekarang ini.

Palet solid berpadu dengan warna-warna dusty, menciptakan pelangi gaya. Desainer rupanya pun tak ragu memadukan warna, bahkan yang kontras sekalipun. Warna tampaknya sesuai dengan garis tren musim semi yang mengandalkan palet ceria.

Desainer busana muslim Indonesia pun mempersembahkan koleksi dalam tone cerah. Panggung kota-kota besar seperti Bandung dan Jakarta menjadi saksi betapa perancang busana muslim Indonesia tidak lagi terpaku pada kaidah agama semata, juga mulai luwes dalam mengadaptasi kebutuhan konsumen.

Apalagi kini mereka menyajikan rancangannya dalam kemasan yang lebih simpel, praktis, dan tentu saja bergaya kontemporer. Sebut saja Iva Lativah yang menampilkan koleksi penuh warna dengan lukisan bunga sebagai detail utama. Garis rancangan bervolume yang tampak mengikuti busana adat
baju Korea, hanbok, menjadikan koleksinya semakin sedap dipandang.

Sumber : www.sekidomoslem.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar