6/10/2010

Mencari Mc Wedding dan Tips Singkat Persiapan Pernikahan


Mempersiapkan pernikahan tak kalah mendebarkan tapi sekaligus mengasyikkan. Mengapa mendebarkan? Karena sekalinya kamu salah memilih vendor, salah langkah atau kurang teliti kamu akan menyesal seumur hidupmu, baik itu mempersiapkan mc wedding sampai dokarsi dan busana pengantin

Nah untuk memperkecil kemungkinan itu, ikuti tips-tips dibawah ini:

1.Untuk pemilihan tema pakaian dan dekorasi, pada umunya pengantin seringkali salah mengambil keputusan dengan memilih 1 warna saja. Pilihlah warna yang jauh berbeda untuk warna pelaminan dan warna bahan (kain) orangtua wanita. Pemilihan warna ini dimaksudkan agar orang tua wanita juga menjadi pusat perhatian ketika berdiri di pelaminan. Misal warna bahan mama dan mami biru tua, pilihlah warna kuning atau peach sebagai warna dasar pelaminan. Konsultasikan hal ini dengan pihak dekorasi.

2. Untuk pemilihan menu makanan, lebih baik jangan memesan jenis yang terlalu unik jika kamu tidak yakin benar dengan kualitas makanannya, seperti misalnya ikan gurame nanas ala India lebih baik diganti dengan ikan gurame asam manis, dan baso buah-buahan lebih baik diganti dengan sup asparagus. Memang kelihatannya biasa saja, tapi itu akan jauh lebih baik karena tidak semua orang suka mencoba makanan yang tidak familiar.

3. Mulailah merawat diri secara intensif seperti creambath, lulur, facial dan lainnya. Perawatan tubuh juga sangat disarrankan untuk pengantin pria. Dan jangan lupakan juga olahraga teratur agar kulit terlihat lebih kencang dan tubuh lebih segar.

4. Make-up jauh lebih penting dari memilih gaun pengantin. Di hari terindah dalam hidup kamu, semua mata pertama kali akan tertuju pada wajah kamu, bukan tubuh kamu. Jika kurang yakin, kamu tidak perlu memaksakan diri untuk mengambil paket make-up yang biasanya termasuk dalam paket bridal (gaun pengantin).

5. Banyak juga model kue pengantin yang tidak melulu dalam bentuk spons yang diberi krem. Kamu bisa berkreasi dengan muffin cake kecil lucu, buah-buahan atau permen yang disusun bertingkat.

6. Memilih seorang pemandu acara atau mc wedding memang gampang-gampang susah, kecuali yag kita pilih ada mc wedding ngetop si Helmi Yahya pasti tidak diragukan lagi. Tapi kalau kita mengambil jasa ini dari vendor yang sama sekali belum pernah kamu lihat performance nya, mintalah dokumentasi videonya. Sebaiknya pilihlah mc wedding yang tidak terlalu banyak melontarkan lelucon yang konyol/jayus atau bahkan sedikit bencong. Tapi, pilihlah yang tegas dan berwibawa, karena jelas acara pernikahanmu bukanlah sebuah kanvas untuk ajang lelucon sang mc wedding.

Nikmati semua persiapan ini, jangan pernah menjadi stres menghadapinya, karena sebuah pernikahan adalah deklarasi kepada dunia tentang perasaan kamu dan pasangan. Jadi, tunggu apalagi? Have fun go mad!

http://www.twentea.com

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar