6/10/2010

Kesan Pertama Selalu Penting dalam Iklan

Hal ini penting jika seseorang bisa pasang iklan dengan konten yang bagus dan menarik, tidak hanya untuk menarik klien, tetapi juga untuk membuat klien Anda merasa senang kerjasama bisnis dengan Anda. Saya ingin menguraikan berbagai cara menulis atau pasang iklan yang baik di 88db.com

First Impression

Kesan pertama selalu penting. Desain iklan adalah hal pertama yang muncul di depan mata pembaca ketika mereka menemukan iklan Anda. Mirip dengan pasang iklan surat kabar, pada dasarnya catatan yang Anda menulis atau menggambar dan Anda tunjukkan kepada orang lain. Ini sepotong informasi, dan presentasi itu, sangat penting.

Isi Iklan/tampilan

Hal berikutnya setelah desain adalah isi teks itu sendiri. Ini adalah informasi data yang akan menyerap pembaca. Nah, karena setiap pasang iklan memiliki luas rapi terbatas, Anda harus benar-benar menggunakan ruang secara efektif. Pilih informasi yang sangat penting untuk iklan Anda, misalnya, nama item yang Anda jual atau judul pekerjaan jika iklan perekrutan. Tambahkan beberapa deskripsi yang akan menarik pembaca. Cukup sisipkan keluar sekelompok besar informasi iklan dalam desain iklan Anda TIDAK akan membantu.

Berikut tip: 88db.com menggunakan teks dalam desain pasang iklan (dan data lapangan lain, kata kunci) untuk mencari indeks.
Dan kata kunci Anda mendapatkan lebih banyak klien. Jadi cobalah untuk mengisi kata kunci yang lebih di daerah terbatas.


Dan maka Anda mungkin bertanya, bagaimana cara mengisi informasi tambahan atau kurang penting? Gunakan "lebih detail" lapangan. Selain itu, kontak, alamat lapangan, dan gadget URL disajikan secara terpisah sebagai bagian dari fitur iklan.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar