6/17/2010

Liburan Menggunakan Rent Car Batam

Menikmati liburan di Batam, idaman setiap orang. Tour keliling menikmati suasana Batam yang unik, kecil dan mungil terdapat banyak obyek-obyek wisata menarik, baik obyek wisata alam maupun obyek atraksi wisata kreasi.Menyewa mobil/rent car berikut pengemudi merupakan alternatif yang paling ideal untuk liburan di Batam karena selain kita bisa menikmati perjalanan tour di Batam tanpa harus tersesat, wisatawan juga memperoleh informasi yang berkenaan dengan obyek wisata, adat istiadat, budaya dan kehidupan sehari-hari masyarakat Batam. Pengemudi yang ramah, informatif serta profesional tuntutan para wisatawan selama liburan di Batam.

My Rent Car Batam dengan senang hati dapat menawarkan dan melayani sewa mobil / rent car untuk liburan, meeting dan lainnya di Bali berikut pengemudi. Kondisi mobil yang terawat,, bersih dan nyaman dikemudikan oleh pengemudi profesional dan informatif membuat perjalanan wisata Anda di Bali menyenangkan dan mengesankan.

Sementara bagi Anda yang memiliki jiwa petualang dan ingin mengemudikan sendiri / rent car self drive, My Rent Car Batam juga menyewakan mobil khusus di Bali dengan system self drive atau rent car esnt sendiri. Pelayanan rent car/sewa mobil kami, sudah termasuk gratis antar jemput sampai ke hotel atau tempat Anda menginap.Pelayanan yang cepat dan ramah, kondisi mobil yang terawat bersih dan nyaman, menjadikan Surga Bali Car Rental beda dengan rent car /usaha jasa sewa mobil yang ada di Bali selama ini. Kami exist dan terus berkembang karena menjaga kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan

Sumber : surgabali.biz

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar