6/09/2010

Kembangkan Relasi dengan Acara Ulang Tahun

Ulang tahun bagi anak kecil selalu seru untuk dirayakan. Event yang diadakan biasanya beragam. Mulai dari cake lalu dimakan rame-rame di rumah atau pergi ke suatu tempat, undang teman-teman lalu sediakan makanan dan minuman untuk dinikmati bersama.

Acara ulang tahun yang cukup berkesan bagiku ialah acara ulang tahun anak seorang menteri di kabinet lalu. Acaranya hanya dirayakan di rumah saja, tapi 3 hal yang bikin seru:

  1. Outbond mini

Setiap tamu cilik diberi kesempatan untuk bermain flying fox. Syur…terjun dari satu point ke point berikutnya dari ketinggian yang cukup buat jantung deg-degan. Untungnya persiapan penyelenggara cukup professional sehingga keselamatan anak-anak bisa dijamin.

  1. Pertunjukkan sulap science

Science ternyata bisa dijadikan sebuah pertunjukkan yang seru. Sulap yang berasal dari teknik-teknik science seperti membakar uang tapi tak terbakar, menulis diatas kertas putih, air dalam ember yang tak bisa jatuh berceceran, dan air terjun minuman soda.

  1. Show performance artis-artis Idola Cilik.

Kala itu, anak-anak sedang menggandrungi Idola Cilik. Maka tamu dihibur lagu-lagu indah yang dinyanyikan para artis cilik sambil menikmati hidangan. Ternyata anak-anak suka dan ikut bernyanyi. Sayangnya hujan turun, tamu-tamu lalu dipersilahkan untuk makan siang di dalam ruangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar