6/16/2010

Tips Sederhana Memilih Bathroom Shower Screen


Banyak orang yang kerap melupakan fungsi dari kamar mandi. Kamar mandi dibuat menyempil di bagian belakang rumah. Padahal, seharusnya anda buatlah kamar mandi senyaman dan sebagus mungkin. Bahkan ada pula orang yang berinvestasi di kamar mandi, yaitu dengan menggunakan peralatan adalah barang kualitas baik dengan harga yang mahal. Salah satunya, perlengkapan kamar mandi yang selalu ada adalah shower dan bak mandi.

Shower merupakan kran yang dapat digunakan untuk membilas tubuh anda saat mandi. Ternyata, ada banyak manfaat jika anda mandi dengan menggunakan shower. Selain menunjukkan kepedulian kita tehadap lingkungan dengan memanfaatkan air secara maksimal. Karena penggunaan air dengan shower saat mandi jauh lebih hemat daripada kita menggunakan gayung. Kamar mandi dengan menggunakan shower harus menggunakan shower screen agar air tidak menciprati seluruh kamar mandi.

Berikut ini beberapa tips dalam memilih shower screen agar kamar mandi Anda tampil lebih maksimal.

* Pilih bathroom shower screen bermotif atau warna yang sedikit mencolok atau dapat memberikan aksen terhadap sekitarnya. Jangan memilih bathroom shower screen yang menyatu dengan background kamar mandi Anda.

* Pilih tema shower screen terlebih dahulu, kemudian aksesoris lain mengikuti.

* Buatlah ventilasi ruang dan cucilah tirai secara berkala, karena bathroom shower screen sering dalam kondisi basah dan lembab.

* Untuk kamar mandi berukuran kecil, pilihlah bathroom shower screen dengan motif ukuran besar dan warna-warna terang agar ruangan tidak terkesan sumpek.

http://bathshowerscreen.com

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar