6/14/2010

Tips Menjaga Laptop Anda Dengan Tas Yang Berkualitas


Kebutuhan berkomunikasi dengan menggunakan teknologi salah satunya dapat terpenuhi degan menggunakan laptop. Oleh sebab itu, tidak heran jika dimana-mana banyak dijumpai orang membawa laptop baik notebook maupun netbook. Mobilitas yang tinggi dari laptop tentunya harus diimbangi dengan perlindungan yang baik pula. Salah satu solusinya adalah dengan menggunakan tas laptop.

Kini ada banyak tersedia model tas laptop. Harganya pun bervariasi, mulai dari harga yang terjangkau hingga harga yang memukau. Nah, agar laptop Anda terjamin keamanannya, sebaiknya pilihlah tas laptop dengan tepat. Pilihlah tas laptop yang memiliki fitur-fitur untuk melindungi laptop dari benturan, goresan, dan hal-hal yang lain yang dapat menyebakan laptop rusak.

Selain berfungsi untuk menjaga laptop, pilihlah tas yang memiliki fungsi yang lain. Contohnya adalah fungsi untuk menyimpan berbagai perlengkapan seperti kabel, kartu nama, dan alat tulis. Jadi, Anda tidak perlu membawa satu tas laptop dan satu tas perlengkapan ke mana-mana sekaligus.

Laptop memiliki berbagai ukuran yang berbeda. Mulai dari yang berbentuk kecil seperti yang terdapat dalam netbook, hingga yang berukuran standar seperti notebook. Oleh sebab itu, pilihlah tas yang sesuai dengan ukuran laptop Anda. Ada baiknya juga untuk membawa laptop Anda ke tempat penjualan tas laptop.

Selain itu, pilihlah model yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Sebagai contoh, bagi Anda yang menggunakan alat transportasi seperti seperda motor, gunakanlah tas laptop model backpack, yang digendong di punggung.

Jika Anda ingin memilih tas laptop model backpack, perhatikanlah back sytem yang melekat pada punggung Anda. Tas laptop backpack yang baik, memiliki air flow system yang memungkinkan udara mengalir masuk dan keluar melalui celah-celah pada back system. Hal ini akan membuat punggung Anda tidak merasa panas sekalipun Anda memakai tas dalam waktu yang lama.

Pilihlah model lainnya adalah tas laptop model shoulder system. Jika Anda memilih tas laptop shoulder system yang memiliki tali panjang untuk dikaitkan di pundak Anda. pastikan tas tersebut memiliki shoulder pad, yang tebal dan dapat dipindah-pindahkan. Hal ini berguna agar pundak Anda tidak terasa sakit pada saat membawa laptop.

Hal penting lainnya yang perlu diperhatikan sebelum memilih tas laptop adalah dengan memperhatikan bahannya. Pilihlah bahan-bahan yang kuat, tidak mudah lusuh, dan kusam.

http://mbakmaya.com/

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar