6/11/2010

Tips dan Teknik Periklanan: Kreatif & Persuasif


Energi Persuasif

teknik Periklanan atau pasang iklan memiliki energi persuasif. Kekuatan dari energi persuasif diukur dalam beberapa cara, yang paling penting sehubungan dengan target pemirsa.

Contoh: Sebuah iklan TV atau media cetak yang menjanjikan untuk menurunkan resiko serangan jantung dengan obat Lipitor menggunakan "masalah / solusi" atau mungkin "takut" sebagai teknik utama persuasif. Dalam konteks itu, teknik ini memiliki energi persuasif dengan warga yang lebih kuno, mereka yang sadar mereka pada risiko penyakit jantung.

Atau ambil sebuah pasang iklan yang menggunakan idola remaja untuk menjual ponsel. Di sini "selebriti" adalah teknik, dan jenis tertentu selebriti memiliki energi persuasif dengan semi-remaja dan remaja.

Anda mendapatkan ide.

Sebuah pasang iklan tunggal dapat mempekerjakan beberapa teknik iklan. Untuk mengidentifikasi orang-orang teknik, bertanya "Bagaimana pasang iklan ini dapat membangun merek, membuat orang untuk mengambil tindakan, atau tanaman keyakinan dalam pikiran calon pembeli?"

Dengan kata lain, "Bagaimana cara kerja iklan?"

Dan di sana Anda memilikinya. Di sana Anda memiliki ide-ide iklan kreatif dan konsep yang paling kekuasaan TV, cetak, email dan pasang iklan lainnya. Kedua merek dan dapat respon langsung.

Kami percaya 88db.com website paling lengkap teknik periklanan kreatif dan efektif yang pernah dipasang. teknik kreatif 88db.co dalam periklanan termasuk banner klasik dan kontemporer, Flash dan penggunaan SEO.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar