6/15/2010

Tampat Pasang Iklan Terbaik ????? Bag I


Iklan yang baik adalah iklan yang dibawa dari mulut ke mulut, akan tetapi prosesnya membutuhkan waktu karena yang kita bicarakan disini adalah kepuasan pelanggan dan kualitas barang dagangan kita, nah untuk memangkas waktu yang dibutuhkan tercetuslah sebuah ide untuk langsung memasarkan barang dagangan kita, yang sekarang kita sebut itu sebuah iklan

Lalu dimana saja kita dapat memasarkan / pasang iklan untuk barang dagangan kita??

Berikut beberapa alternatif tempat-tempat pasang iklan yang efektif Bag I

1. The Yellow Pages.

Masih banyak orang yang menggunakan halaman kuning untuk menemukan bisnis yang mereka cari - dan mereka tidak akan menemukan Anda jika usaha kecil Anda tidak terdaftar di sana. Dapatkan halaman iklan terbesar kuning Anda mampu; visibilitas lebih baik.

2. Iklan koran.

Selain iklan kotak dan sisipan iklan, koran lokal juga sering menawarkan iklan khusus menampilkan fitur bisnis tertentu - semua peluang iklan bisnis kuat kecil. Jangan mengabaikan surat kabar minat khusus sebagai ide iklan jika mereka ada di daerah Anda. Mereka mungkin dikirimkan ke persis penonton yang ingin Anda jangkau.

3. Direct mail.

Direct mail dapat sangat efektif iklan usaha kecil - dan jauh lebih baik yang diterima dari media pemasaran langsung lainnya, seperti email atau telemarketing. Dan bahkan jika Anda tidak memiliki mailing list, Anda masih dapat geografis target mail Anda.

4. Majalah iklan.

Ide pasang iklan ini bisa menjadi cara yang sangat efektif untuk mencapai target pasar. Caranya adalah dengan memilih majalah atau e-zine yang paling cocok dengan pasar yang Anda targetkan.

5. Bisnis kartu.

Tentu saja, mereka iklankan. Setiap kali Anda satu pihak ke calon klien atau pelanggan, Anda iklankan usaha kecil Anda. Tapi mengapa tidak mengambil gagasan ini iklan lebih lanjut dan Membuat Bisnis Anda Kartu Vehicle Pemasaran?

6. Bergabung profesional / organisasi bisnis.

Setiap organisasi profesional atau bisnis menawarkan kesempatan iklan eksklusif untuk para anggotanya, mulai dari promosi gratis di situs internet organisasi melalui bagian iklan surat kabar khusus. Dan menjadi anggota bisa baik bisnis periklanan kecil dalam dirinya sendiri.

7. Kendaraan iklan.

Alasan Anda melihat begitu banyak kendaraan dihiasi dengan iklan adalah bahwa ia bekerja; iklan kendaraan iklan bisnis yang sangat terlihat kecil. Jika Anda tidak siap untuk grafis kustom atau tanda quad magnet yang duduk di atas kendaraan Anda, pergi untuk tanda magnetik yang dapat Anda ambil dari saat Anda inginkan.

Gagasan Iklan Anda Tidak Memiliki Mei Mencoba Namun

8. Mengirim Promosi dengan faktur.

ide iklan Little bisa kuat juga. Jika Anda mengirimkan faktur, mengapa tidak mengambil kesempatan untuk memasukkan beberapa iklan usaha kecil? Untuk menarik pelanggan baru, mencoba sesuatu yang seperti teman "membawa-a-" promosi.

9. Iklan TV kabel.

Jadi Anda tidak mampu untuk mengiklankan bisnis Anda selama Super Bowl. Itu tidak berarti Anda harus kehilangan rumah tangga jangkauan TV. TV kabel perusahaan menawarkan ide-ide iklan dalam anggaran usaha kecil, dari iklan di TV Panduan Daftar atau Real Estate saluran melalui infomersial berjalan.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar