6/11/2010

Pengaruh Tas laptop Untuk kesehatan

Saat ini banyak orang yang menggunakan laptop untuk pekerjaan mereka sehari-hari. Laptop mereka gunakan untuk mengerjakan pekerjaan mereka dimana saja mereka berada. Karena terkadang pekerjaan harus mereka lakukan di dalam perjalanan, di pesawat, di cafe, di tempat makan dan dimana saja. Apalagi banyak tempat yang sekarang menyediakan jasa Wifi bagi pengguna internet yang berkunjung ke tempat mereka. Seringnya kita membawa laptop membuat kebutuhan akan tas laptop sangat besar. Apalagi jika tas laptop tersebut di jual dengan harga murah, tentu sangat menguntungkan. Lalu apa hubungannya tas laptop dengan kesehatan kita ?

Bayangkan jika kita harus membawa perlengkapan kita yang sudah demikian banyak dan berat dan kemudian ditambah laptop yang akan menambah beban, kemudian kita harus membawa semuanya dalam jangka waktu yang lama dan jarak yang jauh...jika tidak menggunakan tas laptop seperti tas laptop backpack atau tas ransel laptop sudah barang tentu akan membuat badan kita pegal atau cepat letih.

Adapun dalam memilih tas laptop untuk kesehatan terdapat beberapa tips yang dapat anda gunakan :

1. Pastikan tas laptop anda memiliki tempat yang sesuai dan aman serta sesuai dengan bentuk dan besar dari laptop yang anda miliki. Tas laptop yang memiliki kantong laptop tersendiri merupakan pilihan yang tepat. Selain akan melindungi laptop anda juga akan melindungi punggung anda dari beban dan gesekan dari laptop yang anda miliki.

2. Pilih tas laptop sesuai dengan keinginan dan budaya anda bekerja, jika anda biasa bekerja diruangan dan menggunakan kendaraan pribadi, maka tas laptop yang memiliki satu tali yang dapat anda cantel di satu tangan anda merupakan pilihan yang tepat, meskipun begitu juga perhatikan kesehatan pundak anda dengan tidak terlalu bergantung pada satu tangan, gunakan silih berganti antara pundak tangan kanan dan tangan kiri anda. Jika anda suka bekerja travelling dan mobile serta menggunakan kendaraan bermotor maka tas laptop backpack yang memiliki pelindung hujan merupakan pilihan yang tepat. Pilih tas laptop yang memiliki tali laptop yang memiliki panjang dan ketebalan yang cukup sehingga pundak atau punggung anda tidak terasa sakit saat menggunakannya sehingga akan mengganggu kesehatan pundak anda.

Demikian beberapa tips mengenai tas laptop murah untuk kesehatan yang jika anda menemukan tips selain diatas dapat anda simpulkan sendiri dan anda praktekan dalam memilih tas laptop baik untuk tas laptop wanita maupun yang lainnya.

http://www.informasi-obat.com

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar