6/16/2010

Panduan Menulis Email Periklanan yang Efektif


Email iklan sebagai usaha pemasaran atau pasang iklan online adalah cara termudah iklan massal. Namun, email harus ditulis sesuai dan menangkap mata klien potensial. Berikut ini mengambil lihat tips yang dapat membantu Anda dalam membuat email iklan yang bagus.

Apa Periklanan Email?

Email iklan adalah pasang iklan di manga proses pemasaran langsung dalam jumlah besar email yang dikirim kepada klien yang potensial pada satu waktu. Ini, jika dilakukan dengan benar, tidak dianggap sebagai spam ilegal. Jenis pasang iklan yang murah, langsung dan ditindaklanjuti. Perusahaan-perusahaan kecil dan besar dalam industri apapun memiliki kesempatan untuk meraih pelanggan dan pada waktunya mengoptimalkan laba atas investasi mereka. Cara-cara di mana email ditulis, menentukan keberhasilan kampanye iklan Anda. Jika email yang dikirim ke penerima yang tidak menarik, penerima tidak akan terus membaca atau tertarik pada produk atau jasa yang Anda tawarkan mereka.

Tips untuk Menulis Email Periklanan Bagus

* Hal pertama yang dilihat oleh penerima email kita ketika menerima email adalah baris subjek email. Jika Anda tidak memasukkan subjek, penerima dapat menghapus pesan dan bahkan tidak membaca surat Anda.

* Pastikan untuk menulis topik yang menarik yang tidak menampilakan arogansi atau menggurui jika bisa email anda jauh dari kesan pasang iklan.

* Luangkan waktu dalam memutuskan apa yang akan disertakan dalam baris subjek Anda. Setelah membaca subject ini, penerima harus merasa perlu untuk membaca email Anda selanjutnya.

* Alamat penerima secara individual jika memungkinkan, ini akan membuat mereka merasa penting dan tidak akan membiarkan mereka berpikir itu adalah email spam yang harus dihapus secepatnya.

* Jangan menyertakan lebih dari 1 grafis di email Anda karena hal ini memperbesar ukuran email Anda

* Jangan gunakan huruf kapital di mana saja

* Masukkan nama Anda, nama dan judul serta nomor kontak Anda pada akhir email

* Batasi penggunaan jargon pasang iklan melainkan memastikan untuk langsung ke titik

* Sertakan menarik beberapa statistik dan fakta dalam kaitannya dengan produk atau jasa Anda

* Jangan gunakan warna teks dalam email Anda kecuali untuk tujuan hyperlink - dalam hal ini tetap berpegang pada norma standar web biru dan digarisbawahi

* Simpanlah email Anda baik fokus pada pesan Anda mencoba untuk menyampaikan kepada klien potensial. Anda tidak ingin menemukan bahwa penerima hanya membaca partway melalui email Anda.

* Jangan membuat email anda terlalu panjang

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar