6/04/2010

Panduan Memilih Jenis Pagar


Dengan tujuan keamanan, penggunaan pagar sudah umum pada rumah-rumah di kota besar. Ketika akan memasang pagar rumah, Anda harus jeli dalam memutuskan jenis pagar apa yang akan Anda. Bila pagar tidak sesuai dengan rumah secara keseluruhan, hal ini dapat merusak penampilan rumah secara keseluruhan. Walaupun kebanyakan orang akan memilih pagar berdasarkan model yang disukai, tetapi ada hal lain yang harus Anda pertimbangkan saat menentukan pagar untuk rumah Anda.

Bahan Pagar

Bahan untuk membuat pagar sekarang ini sudah bermacam-macam. Ada yang terbuat dari bahan kayu, logam, batu, tanaman. Untuk menentukan jenis bahan apa yang akan digunakan, perhatikan model rumah Anda. Bila Anda salah memilih pagar, hasilnya tidak terasa kesatuan dalam model rumah. Contohnya Pagar BRC

Desain Pagar

Pagar yang berdesain garis lurus cocok untuk rumah bergaya minimalis. Sedangkan rumah yang bergaya klasik, Anda dapat memilih pagar yang berlekuk dan memberi kesan mewah pada rumah Anda.

Tinggi Rendah Pagar

Hal ini umumnya tergantung dengan lingkungan Anda berada. Bila salah satu tujuan Anda menggunakan pagar untuk keamanan, maka tinggi rendah tanaman dapat Anda sesuaikan dengan lingkungan Anda berada. Apakah lingkungan rumah Anda merupakan lingkungan yang aman atau tidak ( Pagar BRC).

Warna Pagar

Untuk warna, pilih yang sesuai dengan warna rumah Anda dan image apa yang ingin Anda tampilkan. Sesuaikan warna pagar dengan warna tembok depan secara keseluruhan.

kumpulan.info

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis - Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar