6/02/2010

Langkah Sederhana Mengoptimalkan Iklan Online Gratisan


Kalau Anda seorang internet marketer. Apakah anda menjadi reseller, menjual barang secara online atau memiliki web perusahaan, Anda perlu mengiklankannya. Alasan utama untuk Anda pasang iklan di situs web Anda adalah permainan Angka. lebih banyak orang tahu web Anda, lebih banyak yang melihat produk Anda. Akan lebih besar kemungkinan terjadi penjualan.

Ada berbagai cara untuk pasang iklan di web Anda. Bisa melewati milis, web iklan baris, banner, dsb. Dengan menggunakan iklan baris gratis yang banyak bertebaran di internet, Anda memiliki berbagai keuntungan.

Selain gratis, web iklan biasanya disertai SEO sehingga web Anda bisa cepat dilacak keberadaanya oleh mesin pencari. Namun sering kita tidak menggunakan portal baris karena malas mengisi berbagai form yang ada di halaman pengisian iklan.

Kalau Anda mencari sebuah tools atau alat untuk promosi online secara gratis, ada beberapa web yang menawarkan jasa pasang iklan Anda secara Online GRATIS.

Bahkan, beberapa memberikan Bonus Rp.25.000 setiap kali Anda mendaftar. Kelebihan lainnya, beberapa website menawarkan pasang iklan secara otomatis ke ratusan iklan baris yang tergabung di dalamnya tanpa campur tangan Anda sama sekali.

Tanpa script, tanpa download

Hanya perlu mendaftar dan mulai memasang portal Anda. Berikut beberapa website yang menyediakan layanan ini. Anda bisa saja mengiklankan web Anda tanpa mendaftar, namun coba cermati tawaran fitur mereka jika Anda mendaftar.

1. Growurl.com

Di antara semuanya, Growurl adalah web penyedia jasa pemasangan iklan gratis pertama dengan total website yang sudah ‘ditumbuhkan’ sebanyak 9438 website

Growurl.com memberi nama pemasangan iklan otomatisnya dengan nama SubmitZzz, yang mampu memasang iklan ke lebih dari 100 web iklan, blog dan mail list seperti publish.web.id dan suryaiklan.com. Selain itu, Growurl.com menawarkan juga fitur pengiklanan seperti Google adwords atau yahoo sponsored search bernama Growurl Text Ads Service.

2. Adsburn.com

Adsburn.com memanjakan membernya dengan memberikan kesempatan menambah kredit. Dengan fasilitas ini, membernya dapat menggunakan Adsburn.com dengan GRATIS selamanya. Fitur itu antara lain dengan menulis review, mereferensikan teman untuk bergabung dan meletakkan logo di halaman depan website/blog kita.

Adsburn telah ‘membakar’ 173 website. Dan akan bertambah lebih banyak lagi, mengingat hingga 30 Juni 2008, Adsburn.com masih memberikan Bonus pendaftaran sebesar Rp.25.000

'Bakar' iklan dengan Adsburn.com

http://organisasi.org

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar