6/09/2010

Langkah Penting Sebelum Menyewa Kendaraan

Ada berbagai jenis sewa mobil surabaya, di mana tiap service mempunyai syarat/ketentuan yang berbeda pula. Yang utama harus diperhatikan adalah jenis mobil dan harga sewa mobil surabaya, serta pakai supir/tidak. Berikut adalah hal-hal yang harus diperhatikan dala memilih perusahaan sewa mobil surabaya:

* Jika anda self-drive, sudah jelas bahwa Anda wajib memiliki SIM / Surat Ijin Mengemudi!

* Sesuaikan jenis kendaraan yang akan Anda sewa dengan jalan yang akan dilalui (kondisi jalan apakah berbatu-batu, atau jalan tol, dsb.)

* Perhatikan lama sewa mobil surabaya. Apakah 10 jam, 12 jam, 24 jam atau...?

* Sebelum deal harga, pastikan apa saja yang included dalam harga tersebut: apakah sudah termasuk sopir, apakah asuransi sudah termasuk, dsb.

* Cek kondisi fisik mobil: apakah ada lecet atau cacat? Jangan sampai Anda harus mengganti kerusakan yang bukan disebabkan oleh Anda. Periksa juga bahan bakar / bensin yang ada dalam tangki. Saat dikembalikan, bahan bakar harus sama seperti semula.

* Lihat juga tahun keluaran mobil. Usahakan mobil yang Anda sewa usianya di bawah 5 tahun. Lebih dari itu, biasanya mobil jadi kurang nyaman digunakan.

* Ingat bawa peta dan penunjuk jalan lainnya. Kalau ada GPS, lebih baik lagi. Catat juga nomor telepon tempat Anda sewa mobil surabaya.

* Gunakan selalu sabuk pengaman!

Demikian, semoga tips-tips di atas berguna.

http://sewamobil.com

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar