6/03/2010

KREASI LEBAH PROJECT DENGAN BERBAGAI MULTIMEDIA

Kontribusi Alat peraga pendidikan telah terbukti menjadi faktor penentu dalam peningkatan efesiensi, efektifitas dan keberhasilan pencapaian hasil pendidikan telah mendorong keterlibatan KreasiLebah, dalam penyediaan jasa layanan yang meliputi perangkat Multimedia Equipment seperti :

•Penyedia alat peraga pendidikan untuk paket dak, dekon, ssn, dll, seperti Aplikasi Sumber belajar SMP SSN-SBI, kit multimeda IPA, Matematika, Bahasa, kimia, biologi dll. Penyedia buku-buku penunjang dan pegangan guru. Penyedia alat-alat laboratorium fisika, kimia dan biologi.

•Multimedia interaktif, merupakan salah satu penunjang dalam pendidikan yang berbasis Audio maupun Audio Visual. Saat ini kami telah memiliki berbagai macam produk CD Interaktif (kit multimedia interaktif) untuk DAK 2008 dan simdik dengan tampilan dan content yang dapat dipertanggung jawabkan.

•Lebah Kreasi E-Learning hadir sebagai mitra setiap Sekolah maupun instansi terkait yang bervisi jauh dan memiliki komitmen tinggi untuk meningkatkan kualitas pembelajaran dalam organisasinya. Dengan pengalaman dan kompetensi dimiliki, Lebah Kreasi E- Learning memfokuskan diri pada desain.

•Lebah Kreasi memberikan jasa penyediaan komputer branded yang berguna untuk menunjang pendidikan khususnya lab Multimedia equipment untuk aplikasi pembelajaran mandiri in CD Interaktif.


Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar