6/10/2010

Kiat Pintar Untuk Membuat Sebuah Iklan Sukses………

Iklan yang memenangkan penghargaan, tapi kalau itu tidak efektif, itu tidak layak dicontoh. Untuk perusahaan terlalu banyak pasang iklan, iklan mereka tampak hebat, tetapi tidak memberikan keuntungan. Untuk membantu membuat Anda yakin tidak, di sini adalah tujuh tips untuk memastikan pasang iklan yang efektif.

1. Tahu Bisnis Anda.

Mengidentifikasi kekuatan, kelemahan dan fitur unik. Kejujuran adalah kebijakan terbaik di sini. Mengambil dan melihat tujuan bisnis Anda dan menilai siapa Anda dalam hal yang sangat langsung.

2. Tahu Kompetisi Anda.

Tahu siapa mereka dan dari mana mereka berada. Apa kekuatan dan kelemahan mereka? (Go melalui proses ini dengan 3 pesaing utama Anda.)

3. Jadi diri Sendiri “be Yourself”.

Dalam pasang iklan Kembangkan Unique Selling Proposition (USP) berdasarkan kekuatan dan kelemahan Anda sendiri serta para pesaing Anda. Apa yang membedakan Anda dari pesaing Anda? Dan Anda menemukan bahwa Anda telah menemukan USP.

4. Mengembangkan Theme.

Pasang proposisi penjualan unik Anda menjadi tema pasang iklan yang akan diingat. Menggunakan tema ini di semua iklan Anda. (Apakah itu tema kata-kata atau tema grafis. Kuncinya adalah konsistensi: tampilan yang konsisten dan pesan.)

5. Mengidentifikasi Sasaran dan target pesan Anda ke pasar.

Siapa yang produk atau jasa menarik bagi sebagian besar? (Gender, umur, pendapatan, lokasi geografis, dll) Jangan mencoba senapan 'mendekati' dan mencoba ke pasar untuk semua orang, menjadi fokus. Sekali Anda telah mengidentifikasi audiens Anda, berbicara dengan mereka dengan cara yang menarik bagi kebutuhan mereka.


6. Gunakan Media yang akan paling efektif mencapai pasar itu dan mengukur hasil Anda.

Tidak semua bentuk pasang iklan yang hemat biaya atau sesuai untuk semua jenis penonton. Melakukan penelitian dan pencarian fakta sebelum Anda membeli media apapun. Kemudian, desain alat untuk mengukur hasil Anda. Mengetahui metode pasang yang paling efektif akan membantu Anda memaksimalkan anggaran periklanan masa depan Anda.

7. Mengembangkan Anggaran dan Pertimbangkan Menggunakan sebuah Badan.

Paling umum, anggaran Anda akan menjadi persentase penjualan kotor tahunan Anda dan akan bervariasi tergantung pada tujuan Anda. Setelah Anda menentukan apa yang akan anggaran ini, patuhi. Untuk mendapatkan yang paling dari anggaran Anda, pertimbangkan untuk menggunakan agen professional.

Sebuah lembaga yang baik akan biaya uang, tetapi mereka akan melakukan investasi Anda dimasukkan ke dalam kerja periklanan lebih keras untuk Anda.



Jadi, Apa Pendapat Anda ....???

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar