6/03/2010

Kiat Interior Disain Modern Rumah


Interior disain modern sebuah ruangan sangat berpengaruh terhadap produktifitas dan aktifitas Anda sehari hari. Untuk ruangan rumah Anda, ada 5 tips interior disain Modern yang perlu Anda perhatikan, diantaranya :

Pertama : Jangan memenuhi rumah dengan banyak dekorasi. ”Asesories” paling penting di desain rumah adalah Anda, Keluarga Anda dan teman-teman. Pilihlah furniture berkualitas yang mendukung rasa nyaman, fungsional, keindahan dan aspek emosional yang hendak dibangun.

Kedua : Ciptakan ruang yang mendukung Anda sebagai mahluk emosional sekaligus produktif (ciptkanlah design interior yang nyaman). Tentukan aktivitas dalam ruang dan pilihlah detail-detail yang mendukung. Misalnya, warna abu-abu yang lembut untuk ruang kerja/belajar akan mendukung proses kreatif dalam menulis.

Ketiga : Berikan rasa hormat pada keluarga besar Anda. Berikan sebuah sudut rumah dengan detail interior disain yang menunjukkan ikatan Anda pada tradisi.

Keempat : Bawalah ”alam” ke dalam interior desain rumah. Orang pada umumnya mempunyai naluri berhubungan dengan alam. Tanaman segar, yang dapat dinikmati di/dari dalam rumah akan menciptakan kesegaran.

Kelima : Tambahkankan sentuhan personal dan kreativitas Anda. Foto hasil jepretan Anda. Hasil lukisan Anda. Pokoknya apa saja hasil kreativitas desain Anda.

http://cvastro.com

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar