6/08/2010

Jangan Tertipu Membeli Tas Laptop


Laptop atau notebook adalah investasi yang sangat berharga. Bukan hanya karena harganya, namun juga karena benda ini menyimpan begitu banyak data berharga. Sayangi laptop Anda dengan tas yang memadai!

Desain

Tas laptop muncul dengan berbagai desain dari bentuk backpack, messenger bag, tote, koper hingga sarung. Sesuaikan tas laptop dengan penampilan Anda. Jangan memilih model backpack untuk pergi ke kantor, kecuali kantor Anda adalah kantor yang tergolong santai dan memperbolehkan karyawannya bergaya kasual.

Material

Pilih material yang kuat dan tahan lama, jadikan tas laptop sebagai pelindung yang tangguh bagi laptop Anda. Meski begitu sebaiknya jangan memilih tas laptop yang terbuat dari material yang berat. Tas semacam ini akan sangat merepotkan!

Padding

Sebagai bahan elektronik yang rentan, sebaiknya laptop mendapatkan perlindungan maksimal lewat padding (busa) yang tebal. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir laptop terbentur benda-benda yang tidak diinginkan. Gunakan sarung laptop hanya sebagai pelapis saja sebelum Anda menempatkannya di tas laptop yang sesungguhnya.

Pengencang

Pastikan tas laptop dapat mengunci dengan baik dengan pengunci tekan ataupun retsleting. Skenario paling buruk adalah laptop terjun bebas ke bawah karena pengunci tas terbuka. Oh, no!

Interior

Pilih tas laptop dengan kantung-kantung di bagian dalam. Kantung ini berfungsi untuk menaruh berkas-berkas penting, sehingga tidak tercecer ke mana-mana.

Kantong Tambahan

Apabila Anda memiliki begitu banyak gadget lain seperti handphone, blackberry, pocket camera, atau Ipod, sebaiknya memilih tas laptop dengan kantung tambahan di bagian luar tas Anda. Dengan begitu, Anda tidak perlu membawa tas lainnya. Lebih praktis, kan?

Pilihan Membawa

Memilih tas laptop dengan berbagai pilihan bawa (contoh: digenggam atau diselempang) adalah pilihan yang bijak. Seringkali Anda tidak terus-menerus membawa tas dengan gaya yang sama, tergantung kebutuhan. Beberapa tas memiliki bermacam jenis tali yang bisa digunakan, dari tali tangan, tali bahu, sampai tali punggung.

Pilihan Warna

Sekarang begitu banyak warna yang tersedia di pasaran, dari mulai putih hingga shocking pink. Seru sekali! Namun, sebaiknya anda mempunyai tas laptop warna basic dulu sebelum membeli yang berwarna.

http://www.tabloidnova.com

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar