Sebelum memulai kampanye iklan atau pasang iklan, Anda harus tahu target pasar Anda. Anda harus memiliki gagasan yang cukup baik dari usia, jenis kelamin, status perkawinan, dan pendapatan Braket audiens target Anda. Tujuannya adalah untuk mengidentifikasi kebutuhan dan menyediakan solusi bagi pelanggan. Sebagai contoh, mungkin tidak bijaksana untuk pasar barang tinggi tiket ke orang-orang yang hidup dari gaji ke gaji. Hal ini juga penting untuk mengetahui siapa target pasar adalah sebelum Anda mengalokasikan iklan dolar karena kelompok usia tertentu dan kurung pendapatan merespon secara berbeda terhadap iklan cetak, iklan internet, iklan TV, dan
Anda juga harus tahu kompetitor dalam bisnis anda. Apa produk yang serupa dengan bisnis yang anda, apa yang mereka tawarkan dan strategi apa yang mereka gunakan? Cobalah untuk membuat produk Anda dibedakan dari merek lain sehingga para klien dapat dengan mudah membedakannya.
Buat Merek Melalui Kesadaran yang berdasarkan hasil reset
Sekali Anda telah mengidentifikasi siapa Anda menargetkan dan bagaimana merek Anda unik, Anda siap untuk merencanakan pasang iklan yang akan menekankan manfaat dari produk Anda.
Salah satu elemen yang paling penting dari pasang iklan yang baik adalah menciptakan brand awareness. Tujuannya adalah untuk menanamkan nama perusahaan dan logo ke alam bawah sadar sehingga orang ingat Anda dan semua yang Anda tawarkan. Salah satu bentuk yang sangat sukses iklan merek-kesadaran adalah penggunaan produk-produk promosi seperti pena, kalender, dan magnet kulkas. Ini adalah cara terbaik untuk meningkatkan kesadaran merek! Everybody Loves freebie, dan ketika pelanggan terus memiliki nama perusahaan Anda dan logo di depan mereka itu berfungsi sebagai pengingat merek Anda.
Gunakan logo yang sama, dengan font yang sama, dan warna yang sama pada semua bahan promosi Anda! Ini termasuk semua brosur,
Jangan Kecewakan Pelanggan Anda
Apapun bentuk iklan yang Anda pilih, ingat bahwa proses ini sering didasarkan pada trial-error dan-. Anda harus terus-menerus menganalisis hasil untuk menentukan berapa banyak pelanggan potensial yang menanggapi setiap iklan. Percobaan dengan berbagai bentuk dan ukuran iklan yang berbeda dan penempatan pasang iklan
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis
Tidak ada komentar:
Posting Komentar