6/03/2010

10 Langkah Mudah Membuat Iklan yang Produktif


Jika Anda seorang internet marketing, maka sangat penting bahwa Anda tahu cara menulis naskah pasang iklan yang efektif. Jika Anda dapat string dua kalimat bersama-sama, Anda dapat belajar untuk menulis teks pasang iklan yang efektif.

Orang tidak peduli apa yang Anda jual, mereka peduli apakah Anda dapat menyelesaikan masalah mereka, atau memenuhi kebutuhan.

Berikut beberapa tips membuat iklan yang efektif :

1. Gunakan tulisan tangan pada Pasang iklan anda, bukan teks. Tuliskan iklan di secarik kertas, kemudian scan dan publikasikan tulisan anda pad iklan di halaman web Anda. Menambahkan sentuhan pribadi akan selalu meningkatkan penjualan Anda.

2. Publikasikan daftar terkenal dan dihormati pelanggan yang telah membeli dari Anda pada salinan Anda. Orang-orang lebih cenderung berpikir bahwa jika orang-orang membeli dari Anda, mereka juga harus percaya bisnis Anda dan membeli produk Anda. Pastikan untuk mendapatkan izin terlebih dahulu.


3. Tampilkan sebelum dan sesudah foto produk Anda pada iklan halaman web Anda. Tampilkan gambar masalah dan kemudian di sampingnya, menampilkan gambar resolusi untuk masalah ketika mereka menggunakan produk Anda.

4. Perlu testimonial? Tunggu kontes-atas lima orang dengan kesaksian yang terbaik agar mendapatkan produk mereka secara gratis. Tingkatkan penjualan Anda!

5. Sertakan sebuah artikel atau review yang telah ditulis tentang Anda atau bisnis Anda dengan menyalin iklan Anda. Ini akan menunjukkan orang-orang bahwa bisnis Anda dihormati dan akan meningkatkan kredibilitas Anda. Untuk mendapatkan artikel, mengirim press release dengan gambar ke koran lokal. Pastikan Anda press release kepentingan koran terbaik, bukan milikmu!.

6. Bila Anda menawarkan bonus gratis dalam Pasang iklan Anda, juga daftar nilai dolar di samping setiap bonus. Orang akan merasa bahwa mereka mendapatkan penawaran yang bagus dan akan meningkatkan nilai produk Anda.

7. Sertakan foto Anda sendiri pada pasang iklan Anda. Ini akan menunjukkan orang-orang bahwa Anda tidak bersembunyi di balik salinan iklan Anda dan akan meningkatkan kepercayaan mereka. Juga, termasuk informasi kontak Anda di bawah gambar dan pernyataan singkat atau kutipan. Punya anak-anak dan hewan peliharaan? Sertakan juga foto keluarga.

8. Beritahukan calon pelanggan Anda pada pasang iklan Anda bahwa Anda akan menyumbangkan persentase dari harga pembelian mereka untuk amal tertentu. Ini akan menunjukkan mereka bahwa Anda benar-benar peduli tentang orang-orang.

9. Tanyakan banyak pelanggan potensial Anda ya dan tidak ada pertanyaan dalam pasang iklan Anda. Pertanyaan-pertanyaan harus mengingatkan mereka tentang masalah mereka dan membuat mereka berpikir tentang apa yang akan terjadi jika mereka tidak membeli produk Anda.

10. Beritahukan calon pelanggan Anda, mereka akan menerima hadiah gratis jika mereka menemukan lima kata dalam pasang iklan Anda yang salah eja atau dieja mundur. Semakin lama Anda dapat menjaga seseorang membaca salinan kesempatan yang lebih besar dari mereka beli.

Praktekan dan lihatlah anda akan terkejut melihat bagaimana perubahan sederhana kadang-kadang dapat meningkatkan hasil secara signifikan.

Selamat mencoba

http://www.streetdirectory.com

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar