6/01/2010

Paket Tour Bali Tak Perlu Biaya Besar


Paket Tour Bali tak perlu biaya besar. Asal tahu sedikit trik-triknya, liburan seru ala backpacker dengan low budget bisa anda nikmati.

Untuk transportasi anda bisa membooking penerbangan dari jauh-jauh hari. Asal bukan saat musim liburan, tiket Jakarta-Bali bisa didapat mulai dari harga Rp 400 ribu. Mau yang lebih irit, bisa lewat jalan darat, kemudian menyebrang lewat Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi ke Gilimanuk. Ongkosnya hanya Rp. 6.000. Lalu sambung dengan bus mini ke Terminal Ubung, Denpasar. Ongkosnya Rp 25.000.

Setelah sampai di Denpasar, anda bisa lanjut ke Kuta. Dari terminal Ubung, anda bisa naik angkot ke terminal Tegal, lalu sambung ke Kuta. Kalau mau praktis naik ojek saja, Tarifnya Rp 25.000. Kalau naik taksi bisa dua kali lipatnya.

Paket tour bali dengan Pantai Kuta sudah terkenal ke seantero jagad. Waktu terbaik di Kuta adalah saat sunset. Masuk ke kawasan ini kita seperti tidak berada di Indonesia, karena mayoritas turis adalah orang bule. Dari Bandara Ngurah Rai, pantai ini hanya berjarak 3 km.

Paket tour bali menyediakan Berbagai kelas penginapan tersedia di sini. Mulai dari yang jutaan rupiah hingga puluhan ribu rupiah. Jika anda mau penginapan yang agak murah, maka pergilah ke Jalan Poppies I dan II. Harga penginapan di sini hanya Rp 60 ribu hingga Rp 180 ribu.

Jangan khawatir, walaupun murah tapi kebersihan dan keamanannya cukup terjamin. Dengan harga Rp 90.000 sebuah kamar dengan double bed, bathub air dingin dan sarapan pagi sudah bisa diperoleh. Kalau mau air panas harganya lebih mahal. Tapi siapa yang butuh shower air panas di pantai?

Untuk makanan, bagi anda yang Muslim tak perlu khawatir. Banyak penjaja makanan Jawa dan Padang di sekitar Pantai Kuta yang cukup terjangkau. Seporsinya antara Rp 8 ribu hingga Rp 13 ribu, tergantung lauknya tentu saja.

Nah untuk transportasi keliling Bali, anda bisa menyewa sepeda motor. Tarifnya sekitar Rp 50 ribu rupiah perhari. Anda bisa meminjam peta dari hotel atau pemilik motor sewaan. Silahkan, tentukan sendiri tujuan anda. Mau ke Tanah Lot, Pasar Sukawati atau Danau Batur, terserah anda. Ayo segera isi tas anda,

selamat berlibur!

http://www.detiknews.com

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar