12/22/2009

Perusahaan Rental Mobil Bikin Asosiasi




Semua yang dilakukan bersama, diyakini lebih baik ketimbang sendiri. Itulah sebabnya, sebanyak 17 pengusaha rental mobill mendeklarasikan diri dalam wadah bertajuk asosiasi perusahaan rental kendaraan / rental mobil indonesia (asperkindo).

Organisasi ini diresmikan jumat (28/8) lalu di hotel menara peninsula, jakarta. Para anggota yakin, dengan bersatu, kekuatan pebisnis
rental mobil semakin kokoh dan tidak mudah digoyahkan. Termasuk dalam membangun sebuah jaringan jasa rental mobil atau kerja sama.

"kami ingin membangun industri rental mobil murah yang sehat," ujar pongki pamungkas ketua umum asperkindo, yang juga menjabat direktur utama astra rent a car (trac). Sebenarnya, asperkindo sendiri berdiri sejak 20 februari 2008. Namun, karena harus melakukan registrasi anggota dan kepengurusan, maka deklarasi baru bisa dilakukan akhir agustus 2008 silam.

Anggota yang sudah bergabung di organisasi ini antara lain pt agape sarana berkat, pt agung concern, pt andalan finance indonesia, pt arya bangun cipta, pt bara bentala indonesia, pt binamitra intisajati, pt dewamuda perkasa, dan pt grahamitra lestarijaya. Lalu, ada juga pt harpa sekawan, pt multi sri service corp, pt pratama mitra sejati, pt pusaka prima transport, pt serasi autoraya, pt surya sudeco, pt surya anugrah kencana,pt srikandi multi rental, pt takari sumber mulia, dan beberapa anggota rental mobil murah lain.

Memang, kini banyak perusahaan yang lebih memilih sewa mobil daripada memiliki. Selain lebih murah, si pengusaha tidak lagi memikirkan biaya perbaikan, perpanjangan surat-surat kendaraan, dan lainlainnya. Semua ditangani perusahaan yang menyewakan mobil. Inilah yang membuat para pengusaha optimistis.(ton)



Http://autos.okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar