1/19/2010

Gerai Teh Instan Ibarat Jamur di Musim Hujan

Kalau berkunjung ke mal-mal akan mudah menemukan kecenderungan baru yang sedang marak. Ada sejumlah gerai minuman yang khusus menawarkan minuman teh. Jumlahnya juga makin banyak dengan jumlah merek yang makin banyak pula. Malah perusahaan-perusahaan teh yang populer dengan produk seperti Sari Wangi, Teh Poci, dan Teh Gopek juga menawarkan gerai-gerai kecil yang menyajikan teh seduh siap minum. Belum lagi gerai-gerai independen yang tidak berhubungan langsung dengan perusahaan-perusahaan besar tadi. Memang perkembangan teh termasuk franchise teh sangat pesat.

Fenomena ini agak di luar dugaan. Selama ini minuman teh sudah cukup terpenuhi dengan mudah didapatnya minuman teh dalam botol. Namun ternyata bisnis teh seduh instan sekarang meledak. Mungkin karena bisnis ini dikembangkan dengan konsep kemitraan model
franchise teh. Malah uniknya, persaingan di bisnis ini bukan semata dari rasa tehnya, tetapi pada paket investasinya. Nama-nama besar bersaing berebut konsumen.


www.majalahduit.co.id

Menjalankan Usaha Butik Tas

1. Tempat butik tas yang strategis di daerah kampus, sekolah, dan pusat hiburan atau pusat perbelanjaan.

2. Tempat yang nyaman dalam berbelanja atau memilih tas dan dompet yang di-display.


3. Pelayanan kepada pelanggan yang baik dan memuaskan.


4. Tempat usaha didesain sedemikian rupa, unik, dan menarik pelanggan untuk singgah bahkan sampai membeli.


5. Harga terjangkau.


6. Terdapat berbagai program diskon
butik tas untuk event-event tertentu, misal: kenaikan kelas, lebaran, natal, tahun baru, dan event khusus lainnya.


7. Packing yang menarik.


yoserizal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar