3/21/2011

Memulai Usaha Sandal Hotel/Spons



Sandal Hotel - Sandal tak cuma bermanfaat sebagai alas kaki. Belakangan, sandal makin menjadi bagian tren mode. Semakin unik model dan warna sandal, orang yg memakainya semakin puas. Apalagi kalau modal sandal itu eksklusif, entah dari bahan atau modelnya.

Dan Jika Anda orang yg sering beraktivitas keluar kota kemudian menggunakan jasa penginapan atau hotel pastilah tidak asing dgn produk sandal spon atau sandal hotel. Sandal yg menjadi bagian fasilitas hotel/ penginapan tersebut terlihat praktis dan terkesan santai. Meskipun terlihat sederhana, namun kebanyakan tamu penginapan atau hotel lebih suka menggunakan sandal spon tersebut untuk beraktivitas santai di sekitar penginapan. Terlebih, sandal hotel atau spon memang menjadi fasilitas sekali pakai untuk tamu hotel, sehingga meskipun sederhana namun tetap eksklusif. Yogyakarta yg selama ini dikenal sebagai kota tujuan wisata memiliki potensi luar biasa untuk mengembangkan produksi usaha sandal spon

Lihat saja sandal spon yg biasa diperuntukan untuk sandal hotel, namun kini sandal hotel atau spon tidak hanya dipakai untuk aktivtas di hotel saja. bentuknya yg berbda dari sandal yg lain. keunikannya terdapat pada bahan spon dan pilihan warna yg dipakai. Bahan bakunya adalah spon sisa potongan karpet karet. Teksturnya yg bergelombang menimbulkan efek tak licin, nyaman dipakai di tempat basah.

Warnanya sangat cerah dan beragam. Hiasan bunga dan anyaman tali menjadi daya tarik sendiri, terutama bagi anak-anak dan dan remaja. Menurut Wahid, segmen ini memang menyukai sandal hotel buatannya. Warnanya yg ngejreng, oranye, hijau muda, merah, dan lainnya, telah menjadi daya tarik yg kuat bagi produknya. Belum lagi bentuknya pun sesuai dgn selera anak kecil.

Sumber: hendrihartopo.info

Temukan Info Lain Seputar Sandal Hotel

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar