7/26/2012

Sistem Tas Laptop Canggih Dengan Teknologi Alat Pelacat I-Track Yang Canggih


Bagi para anda pemilik laptop / notebook canggih nan muahal, pastinya keperluan akan sebuah tas laptop sebagai pelengkap dan pelindung barang elektronik kesayangan anda itu sudah tak bisa di tawar lagi. Kebutuhan akan tas laptop sendiri dewasa ini semakin berkembang dan tinggi peminatnya, sekalipun harganya cukup mahal tak lantas membuat sebagian orang ragu untuk membelinya, ya iyalah masa bisa beli laptop moso gak mampu beli tas nya?? Apa kata dunia???

Namun ada sesuatu yang unik dari tas laptop besutan pabrikan Tech-Air, sekilas jika dilihat dengan mata malas tentu saja tak ada sesuatu yang mampu menarik perhatian, namun jangan salah melihat tas ini laptop ini, karena di dalam tas tersebut telah terpasang kecanggihan teknologi yang belum di miliki oleh banyak tas laptop saat ini.Kelebihan yang dimilikinya adalah terdapatnya alat canggih yang disebut i-Track System, system ini berfungsi untuk melakukan pelacakan secara instan apabila tas laptop anda hilang entah raib kemana. Konsepnya sendiri sangat sederhana, tas ini akan memancarkan sinyal ke sebuah server, dan server tersebut akan merubah sinyal yang diterimanya tadi menjadi sebuah email/account anda di i-track yang akan dapat menunjukan di mana posisi tas anda

Harganya sendiri cukup reasonable, di bandrol seharga 1.2 juta rupiah saja, tentunya jumlah uang segitu tak akan sebanding dengan mahalnya Laptop dan data-data penting anda di dalamnya..bagaimana apakah anda tertarik??

Semoga berguna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar