7/04/2012

Dari Sekedar Hoby Bisa Jadi Materi

Ngeblog, dari sekedar bikin artikel hingga jadi suatu profesi..Dewasa ini ngeblog bukan hanya sekedar ketikan sampah dan koar-koar belaka di dunia maya, ngeblog kini bisa menjadi profesi yang cukup menjanjikan. Ngeblog itu sebenarnya hoby, tetapi biasanya hoby kita inilah yang bakal jadi tambang uang yang cukup potensial untuk dikembangkan. Peluang bisnis blog sendiri banyak macamnya, dari yang ngeblog karena tergiur iming-iming Adsense, promosi suatu produk, hingga sampa transaksi jualan barang Blackmarket pun dengan media blog..

Bagi sebagian orang yang idealis, ngeblog itu sama seperti curahan hati sehari-hari..Entah itu berisi tentang kehidupan pribadi, hoby, kesukaan, hingga sampai yang paling private sekalipun bisa di temui di blog-blog dunia maya. Maka jangan salah jika blog itu banyak ragamnya, dan gak semua blog itu maw di bayar, atau di komersilkan untuk menjual atau mempromosikan sesuatu,.Biasanya para blogger lebih menghargai jika blog mereka di “sayang” oleh Google, dengan award Pagerank benar-benar bisa membuat mereka merasa bangga dan makin ketagihan untuk ngeblog.

Ngeblog sendiri juga gak begitu merugikan koq, jangan takut waktu anda bakal terbuang,. Toh efeknya jika blog anda bagus dan di hargai Google, Google pun tak akan keberatan untuk membayar anda jika anda mau bekerja sama dengan dia..Intinya,antara blogger dan Google ada saling ketergantungan..So ngeblog itu gk ada salahnya, karena Peluang Bisnis Blog tetap salah satu hoby yang paling menguntungkan saat ini


Artikel terkait - Peluang Bisnis Jiemti System, Bisnis Ecomerce Paling Potensial Di Tanah Air

Tidak ada komentar:

Posting Komentar