7/04/2012

Berkompetisi Dalam Bisnis Blogging

Bisnis Internet Blog merupakan salah satu bisnis yang kini sangat di gemari di Indonesia, hanya bermodalkan blog gratis serta kegigihan anda bisa meraup pundi-pundi rupiah hanya dalam waktu yang relative singkat. Blog sendiri sejatinya hanyalah sebuah media bagi sesorang untuk digunakan seperti layaknya Diary/Website pribadi, tetapi dewasa ini fungsi sebuah blog pun kian berubah dari waktu ke waktu. Sebut saja blogger ternak, Blog SEO, dan segelintir blog yang telah di komersilkan untuk berbagai jenis keperluan dan usaha., Karena pada konsepnya sendiri, blog merupakan salah satu fasilitas penunjang yang paling di sukai oleh Google sebagai pelarian trafficnya.

Maka tak ayal jika banyak orang berlomba-lomba untuk membuat dan membangun bisnis Internet blog nya sendiri karena tergiur akan keuntungan jangka panjangnya. Nyari duit dengan cara ngeblog pun bukan tanpa resiko, biasanya resiko yang sering di hadapi adalah para Spamer dan masalah konten semata, sejatinya jika seseorang benar-benar menulis dari dalam hati, dan mengisi content blognya dengan suatu nilai keunikan tersendiri.,niscaya blognya tersebut akan menjadi anak kesayangannya mbah google.

Perlu di garis bawahi lagi, filosofi ngeblog itu adalah datang dari dalam diri sendiri., so kesimpulannya Blog yang bagus adalah blog yang Original dan minim content/teks Copy Paste, jika blog anda termasuk blog yang origininal, maka blog anda pantas di ganjar dengan bayaran Adsense yang tinggi oleh google..So masih ragu buad ngeblog??


Artikel terkait – Peluang Usaha Blog Terus Meningkat, Citra Buruk Pun Mencuat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar