12/13/2011

Rasa Baru Dari Momochi Ice Cream



Momochi Ice Cream - Mungkin sebagain besar orang pernah mencicipi makanan mocci. Yup Mochi merupakan kue tradisional jepang yg terbuat dari tepung beras ketan dan diisi dgn kacang merah.


Kue tradisional ini biasanya disajikan pada perayaan mochitsuki atau tahun baru jepang. Tapi seiring perkembangan zaman kue ini telah dimodifikasi. Lalu bagaimana jadinya bila kue Mochi tersebut dimodifikasi menjadi momochi ice cream? Hmm, pastinya rasanya akan tambah lezat bukan?


Kulit mochi yg terbuat dari tepung beras ini terasa meleleh dalam mulut. Ketika anda memakannya sensai lembut dan empuk akan Anda dapatkan sama seperti halnya ketika Anda memakan ice cream.

Kini berbagai jenis varian dan rasa yg dapat Anda nikmati dari momochi ice cream mulai dari rasa blueberry, durian, mangga, dan juga peach yg memberi sensasi asam di lidah. Atau lebih suka yg manis. Mochi isi vanilla, cokelat, dan cookie cream boleh juga tuk dicoba. Ada juga varian baru, blueberry cheese dgn rasa asam dan sedikit asin. Tertarik mencoba




Klik Momochi Ice Cream tuk Info lebih lebih lengkap seputar Mochi Es Krim

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar