12/06/2011

Full Range 215 3 way : Box Speaker Khusus Subwoofer Undirect


I Audio Sound - box speaker khusus subwoofer undirect dengan menggunakan speaker ukuran 18″ yang sudah teruji kualitas nya. Box live ini dirancang dengan undirect dan posisi speaker miring untuk memantulkan suara disela-sela penonton. Box yang ada di pasaran meskipun menggunakan sistem undirect dan posisi speaker miring tetapi tidak mempedulikan presisi dari angin-angin.

Kini I Audio Sound yang mengkhususkan diri untuk mengerjakan box audio berkualitas untuk keperluan speaker dengan ukuran yang berbeda. Kualitas produksi kami sangat terjamin ketahanannya dengan sistem pengerjaan menggunakan alat – alat yang mutakhir dengan tenaga kerja yang sudah berpengalaman di bidangnya selama bertahun – tahun.

Berikut salah satu dari produk kami:


I Array 210

Line Array sepeaker box 2x10”Dengan memasang komponen sepeaker yang baik pada box ini, maka speaker ini dapat di aplikasikan pada system suara lapangan terbuka, auditorium, disco club. Dimensi : 91cm, 32 cm, 46 ( p, t, l )


Full Range 215 3 way

System 3 way pada box ini menghasilkan sura yang cukup lengkap dari frekwensi bawah ke atas, dengan ventilasi yang sesuai untuk komponen suara rendah dan ruang tertutup yang rapat pada bagian belakang untuk penempatan sepeaker middle.

Dimensi : 475 mm,1140 mm, 540 mm ( p, t, l )


118 Sub Woofer

Volume ruang dan jarak rongga refleksi yang tepat dengan kebutuhan komponen yang terpasang maka box ini akan mengeluarkan suara dentuman nada rendah yang dahsyat dengan SPL yang kuat karena kepadatan bahan.


Stage Monitor

Sudut kemiringan sepeaker ini begitu nyaman didengar untuk kebutuhan Penyanyi dan musisi di panggung dan begitu mewah dilihat oleh penonton di depan panggung.



Info Terkait:

I Audio Sound

Tidak ada komentar:

Posting Komentar