12/26/2012

Tips & Trik Pasang Papan Billboard

Dengan semakin gencarnya kompetisi di dunia bisnis, maka media untuk berpromosi juga semakin dibutuhkan dalam menghadapi persaingan ini. Salah satu cara yang efektif adalah dengan menggunakan reklame atau pasang billboard. Dengan pasang billboard tentunya semakin banyak orang mengenal tentang jasa ataupun produk yang Anda jual.
http://media1.id.88db.com/DB88UploadFiles/2008/06/12/5209F154-0F1A-40A1-B5F4-4E5B246F9868.jpg
pasang billboard
Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan pada saat menggunakan billboard sebagai media promosi:
- Tentukan lokasi tempat pasang billboard yang tepat. Carilah lokasi yang strategis, dan buatlah terpisah dari billboard yang lain, dengan artian berdiri sendiri dan juga mudah dilihat oleh orang banyak.
- Warna billboard, sebaiknya menggunakan warna kontras dengan lingkungan sekitar tempat Anda pasang billboard tersebut. Sehingga terkesan menonjol dan menarik
- Perhatikan ukuran font tulisan, gunakan font yang mudah dibaca sehingga mudah dibaca baik pejalan kaki ataupun orang yang lewat dalam jarak jau sekalipun.
- Buatlah konsep iklan yang singkat, jelas dan tepat sehingga pesan yang disampaikan mudah dipahami oleh pembaca dalam waktu singkat. Hindari memberikan pesan yang terlalu banyak tentang jasa atau produk yang Anda jual.
- Buatlah desain sekreatif mungkin, sehingga iklan menjadi daya tarik yang mudah diingat oleh pembacanya. Buatlah slogan yang mudah diingat tentang produk yang Anda jual.
- Faktor pencahayaan juga harus diperhatikan, sehingga iklan terlihat jelas baik siang hari ataupun di malam hari.
Semoga tips memasang billboard ini bisa bermanfaat bagi Anda.(wk)

Info Terkait: Maket

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar