7/14/2011

Rekreasi Unik Di Kota Bekasi




Kota Bekasi merupakan salah satu satelit dari kota Jakarta, letaknya yang bersebelahan dan berjarak cukup dekat dari pusat ekonomi kota Jakarta menjadikan kota ini menjadi tempat favorit bagi warga Jakarta untuk tinggal. Kota bekasi menyimpan potensi wisata yang menarik sebagai alternatif wisata anda, untuk mencapainya juga cukup mudah karena sudah dilengkapi sarana transportasi umum yang memadai baik dalam kota maupun dari kota Jakarta, bagi yang gak mengerti daerah bekasi pun kita masih bisa memanfaatkan rental mobil bekasi dengan harga yang cukup bersahabat

Berikut ini adalah daftar beberapa tempat menarik yang mungkin bisa anda kunjungi :

· Taman Buaya.
Taman buaya adalah obyek wisata rekreasi yang nyaman dan santai untuk keluarga. Disebut taman buaya karena tempat ini memang memiliki beragam jenis reptil dan bahkan ada jenis putus / buntung yang dipercaya memiliki kekuatan magis. Berlokasi di Serang Baru.

· Bumi Perkemahan Karang Kitri.
Bumi perkemahan karang kitri merupakan obyek wisata perkemahan alam yang memiliki pemandangan indah dan menarik. Dilengkapi oleh fasilitas outbound dan perkemahan yang lengkap. Berlokasi di Karang Mulya, Kecamatan Bojong Manggu

· Waterboom Cikarang.
Waterboom sebagai salah satu obyek wisata di kabupaten Bekasi tepatnya di kawasan Lippo Cikarang. Tempat rekreasi ini menyediakan berbagai fasilitas yang cocok untuk bersantai bagi keluarga seperti kolam renang terbuka, elevator, outbound, bola pantai juga dilengkap tempat jajanan dan souvenir.

· Gedung Juang 45.
Gedung juang 45 merupakan tempat bersejarah yang memiliki nilai-nilai perjuangan. Saat ini gedung juang ’45 difungsikan sebagai museum dan perpustakaan pemerintah kota Bekasi.


Info terkait - rental mobil bekasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar