6/28/2011

Langkah Kongkrit Membuat Orang Sadar Akan Kesehatan Diri

Walaupun media elektronik menunjukkan kemajuan pesat di era teknologi global sekarang ini, namun peranan media cetak tetap dominan sebagai rujukan informasi yang valid. Dalam proses ajar-belajar (menerima informasi baru), otak kita menyerap informasi melalui lihat, dengar dan catat. Media cetak adalah catatan yang setiap diperlukan pembaca bisa didapatkan kembali informasi tersebut dengan segera. Sedangkan pada TV atau radio, informasi itu berlalu bersama waktu.


Kekuatan media cetak sebagai alat edukasi iklan kesehatan untuk mencerdaskan masyarakat agar lebih sadar kesehatan, minimal untuk dirinya sendiri dan keluarganya. Setelah itu, penerbitan buku kesehatan, dan klinik holistik melengkapi program edukasi masyarakat agar sadar kesehatan dengan gaya hidup baru yang lebih menjanjikan, Hidup Sehat Alami.

Pentingnya peran media ini sangat vital dalam menyadarkan masyarakat betapa pentingnya kita untuk menjaga kesehatan diri sendiri,ambilah contoh pemeliharaan lingkungan di rumah yang bebas dari nyamuk demam berdarah,dari hal sederhana tersebut saja sudah sangat jarang masyarakat yang melek akan pentingnya menjaga lingkungan yang sehat dan bersih.

Diharapkan kedepannya media lebih menekankan pentingnya kesehatan lingkungan dan diri dalam masyarakat Indonesia

Info terkait – iklan kesehatan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar